Rabu, 04 November 2009

Sherina Rajin Shopping ke Mall



.

KRC, Jakarta
Penyanyi Sherina mengaku bukan orang yang gila belanja. Namun gara-gara Gemini, Sherina kini malah rajin ke mall.

Gemini adalah nama album terbaru pelantun 'Sendiri' itu. Demi album terbarunya, Sherina mengubah gaya penampilannya yang cuek menjadi sedikit berdandan.

"Makanya sekarang gue nggak malas lagi dandan dan mulai rajin belanja ke mall cari kostum untuk manggung," ujarnya saat ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (4/11/2009).

Sherina biasanya akan pergi belanja, jika ia merasa kostum panggungnya sudah terlalu sering dipakai. Ia juga akan pergi ke mall saat butuh baju untuk event tertentu.

"Ya ada kalanya gue tampil beda. Kadang dandan, kadang nggak. Tapi sekarang gue udah punya gaun dan stocking banyak. Sekarang ini gue sesuain dengan imej album (Gemini-red) gue," urainya.

Bicara soal penampilannya, apakah Sherina kerap mendapat masukan atau kritik dari sang kekasih, Raditya Dika?

"Kita santai aja. Kita berdua saling tertarik bukan karena dandanan," tandasnya.(eas)

Tidak ada komentar: