Minggu, 26 Juli 2009

Andra & the Backbone Tampil Memukau di Hotel Santika


Keterangan Foto: Tampil memukau dipanggung Andra & the backbone.(eas)


Keterangan Foto : Nyantai dengan Fans, Andra. Dedy dan Stevie sebelum tampil.(eas)



Keterangan Foto: Yudy Rizard bersama Andra & The Backbone diantaranya Dedy, Stevie dan Andra (eas)
KRC,Malang
A Mild Live As You Like it yang dirancang cukup eksklusif dengan menampilkan Andra & the backbone yang cukup dikenal oleh kawula muda dan diperhitungkan dikanca musik tanah air. Apalagi dengan para pemainya cukup banyak digemari ABG. Diantaranya Andra Junaidi yang salah satu motor pendiri Group Band dewa 19 selain itu juga ada Dedy Lisan sebagai vokalis, Stevie Morley yang cukup dikenal dikalangan artis yang dikenal sebagai Additional guitar player. Mereka sempat menggetarkan para the backbone di hotel Santika Sabtu (25/7) kemarin.
Yudy Rizard Hakim Publik Relation Manager PT. HM Sampoerna dalam konfrensi persnya menyampaikan , bahwa A Mild Live As you Like It ini dikemas dengan cara lain dari pada yang lain, tidak pakai promosi baik baliho maupun spanduk serta iklan di media.” Saya berkeinginan buat surprice para penontonya,” tambah Yudy. Bayangkan kita diajak nonton bareng hiburan secara free, masih dikasih makan dan minum serta bisa bercengkraman dengan artis Andra & the backbone secara dekat dan bisa saling foto.
Kota Malang ini merupakan daerah tujuan yang ke 15 setelah tour keberapa daerah di Balik Papan, Samarinda, Banjarmasin,Makassar, manado, Denpasar dan nantinya akan berakhir di daerah Surabaya, Semarang dan Jogjakarta merupakan kota yang ke 18 dikunjungi. Dikatakan Yudy, bahwa setiap ivent dibatasi 350 penonton dan kontaknya melalui member dari jaringan A Mild melalui www.amild.com, sedangkan di kota Malang ini merupakan kota yang cukup spesial, karena kota Malang merupakan kota pelajar dan mahasiswa. (eas)

Tidak ada komentar: