Rabu, 04 November 2009

Andi Soraya Incar Brondong



KRC,JAKARTA
- Artis Andi Soraya dan pria bernama Ferly Putra, yang berumur jauh lebih muda darinya, menyangkal bahwa mereka tengah menjalin cinta.

Aya, ya Andi Soraya itu, mengaku mengenal Ferly sejak enam bulan lalu. "Sebelumnya saya dan dia memang sudah di dunia entertainment," kata Aya, yang hadir berdua dengan Ferly dalam acara peluncuran film Serigala Terakhir di Jakarta, Selasa (3/11) malam.

Ferly, yang tergolong brondong alias berusia jauh di bawah ibu dua orang anak tersebut, pun mengaku bahwa mereka hanya berteman biasa. "Aku belajar akting dan lainnya, juga tentang kehidupan yang nyata. Aku bukan brondong dia (Aya), tapi teman dekat aja," tutur Ferly. "Sebetulnya, kami teman nongkrong bareng. Yang pasti, saya bukan tante yang cari brondong," timpal Aya, yang pernah hidup bersama dan punya dua anak dari Steve Emmanuel atau Yusuf Iman, yang juga berumur jauh lebih muda darinya.

Aya mengaku memang sedang mencari pendamping hidup yang lebih muda dari usianya. "Dia baik dan dewasa. Walaupun umurnya jauh (lebih muda), dia dewasa. Dia sudah baik dan perlu diasah saja," canda Aya.

Walaupun keduanya membantah memiliki hubungan khusus, kata Aya, ia tak menutup kemungkinan kelak berpacaran dengan pria tersebut. "Kalau pacaran, kita lihat saja nanti. Saya ketemu dan nyambung, tapi sejauh ini sebagai teman aja," ujar Aya. (ayu)

Tidak ada komentar: