Rabu, 04 November 2009

Jelang Gelar SoundrenAline 2009 Mobile Zone Activity Adakan Kompetisi di Malang





Tutuko Marketing Area Manager PT. Sampoerna Malang tbk



Yudy Rizard Hakim Publik Relation Manager PT. HM Sampoerna Jakarta.

KRC,Malang
Menyambut SoundrenAline 2009 yang akan digelar di Garuda Wisnu Kencana, Denpasar, Bali pada tanggal 14-15 November 2009 mendatang, Brand A menggelar serangkaian acara unik yang menantang pesertanya untuk membuat dan merangkai beat-beat yang menggunakan perkakas atau alat-alat yang biasa kita pergunakan sehari-hari. Tutur Tutuko Marketing area General PT. HM Sampoerna Malang Tbk pada Koran Rakyat cybermedia sebelum dilaksanakan kompetisi SoundrenAline lama ini areal parkir Plaza Dieng Malang.
Diterangkan Tetuko, bahwa Kota Malang selalu kebagian ivent-ivent bergensi dari Sampoerna, oleh karenanya saya mengharapkan ada team dari Malang yang berangkat ke Bali, Tantangan yang tidak biasa rekan-rekan arema ini akan tergabung dalam kompetisi ‘Do Your Beat’ pada Mobile Zone Activity yang digelar di 25 kota di seluruh Indonesia pada rentang waktu 30 hari menjelang pergelaran SoundrenAline. Melalui aktifitas di berbagai kota di Indonesia ini, Brand A ingin merangkul lebih banyak music maniacs dewasanya untuk terlibat pada pesta musik tahunan SoundrenAline yang dinanti-nanti.
Hal senada juga disampaikan Yudy Rizard Hakim Publik Relation Manager PT. HM Sampoerna tbk SoundrenAline 2009 merupakan penyelenggaraan SoundrenAline yang ke-delapan sejak pertama kali festival musik ini digelar pada tahun 2002. SoundrenAline telah menjadi ikon pelaksanaan festival musik terbesar di tanah Air. Dukungan pengisi acara, tata panggung, tata suara serta gimmick yang beragam membuat SoundrenAline menjadi ajang musik yang paling ditunggu-tunggu. Ajang bergensi ini nantinya akan digelar di Garuda Wisnu Kencana Denpasar, Bali. Saya harap team dari Jawa timur baik Malang maupun Surabaya banyak yang berangkat ke Bali. (eas)

Tidak ada komentar: