Rabu, 04 November 2009

KD Pasrah Anang Bertemu Aurel & Azriel Masih Sempat Nyanyi




KRC,JAKARTA
— Mantan suami-istri yang juga artis musik, Anang Hermansyah dan Krisdayanti (KD), akhirnya bertemu lagi di rumah toko (ruko) Anang di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, tempat mereka bekerja sama dalam bermusik sebelum bercerai. Namun, menurut penyanyi yang populer dengan sebutan KD, pertemuan itu berlangsung kaku.

"Sudah lebih baik. Ya pasti kakulah. Ya aku nanyain pekerjaannya. Ya tetap menghormati," ungkap KD, yang bertemu dengan Anang serta kedua buah hati mereka, Aurel dan Azriel, Selasa (3/11) malam.

Sementara itu, kuasa hukum sekaligus sahabat Anang dan KD, Elsie Lontoh, SH, mengatakan bahwa keduanya berusaha mencairkan suasana. "Memang agak kaku, cuma Mbak Yanti (Krisdayanti) berusaha bercanda tadi," ujar Elsie. "Ya, di atas (dalam ruko), sambil makan, karena tadi sudah disiapin makanan," sambungnya.

Elsie menambahkan, Anang lebih banyak berdiam diri. "Mas Anang kebanyakan diam dan lebih ke anak-anak saja," katanya lagi.

Menurut Elsie, KD yang paling berusaha mencairkan suasana. "Mbak Yanti memang selalu berusaha, karena tadi pas Mas Anang sambil main gitar, Mbak Yanti nyanyiin lagu Mas Anang yang baru ("Separuh Jiwaku Pergi"). Ya, Mas Anang ketawa-ketawa aja," cerita Elsie.

Masih menurut Elsie, yang sebaliknya terjadi pada interaksi antara KD dan Aurel dan Azriel. "Anak-anak, awalnya, setiap ibunya mau ngasih barang, pasti ngelihat Mas Anang dulu. Awalnya emang gitu. Jadi tunggu izin dari Mas Anang, takutlah. Itu berarti memang ada peraturan," terang Elsie.

Bahkan, sambung Elsie, KD mampu merebut hati kedua anaknya dengan membawakan oleh-oleh bagi mereka. "Tadi Loly (nama kesayangan Aurel) dibeliin tas sama kacamata, Ziel (nama kesayangan Azriel) dibeliin alat-alat sulap sama jam tangan," tutur Elsie. "Bahkan, Ziel tadi langsung kelihatan kangennya. Seperti tadi, pas Mbak Yanti mau pulang, akhirnya ditunda dulu, karena Azriel nangis," tambah Elsie. (ayu)
.

Tidak ada komentar: