Kamis, 03 Desember 2009

Ringgo Agus Ogah Pacari Perempuan Standar


KRC, Jakarta
Cantik, berambut panjang dan berdandan rapi ternyata tak akan membuat Ringgo Agus melirik Anda. Ringgo mengaku ogah memacari perempuan standar yang bisa ditemukan dimana-mana.

"Gue suka cewek yang bisa main gitar atau main musik, karena gue nggak suka cewek yang standar. Harus punya kelebihan, terutama karakternya," ujarnya mantap saat ditemui di acara 'Clear, Soft & Shiny' di Blitz Megaplex, Pacific Place, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2009).

"Gue nggak gampang nengok kalau liat cewek cantik yang dandan. Gue lebih tertarik sama cewe yang cuek ke lelaki," lanjutnya.

Lalu apakah sosok Revalina S Temat sudah mewakili semua kriteria Ringgo? Pemain film 'Maaf Saya Menghamili Istri Anda' itu hanya senyum-senyum menanggapi pertanyaan tersebut.

Yang jelas bintang film 'Jomblo' tersebut mengaku sangat serius menjalin kasih dengan Reva. Walaupun hingga kini ia belum punya target kapan akan memboyong Reva ke pelaminan.

"Pastilah suatu saat gue nikah. Gue juga pengen ada yang ngurus, pengen hidup nggak berantakan. Selama ini kan gue bangun tidur selalu dibangunin alarm, pengen dong dibangunin istri," pungkasnya tertawa.(ss)

Tidak ada komentar: