Selasa, 01 Desember 2009

Pinkan Mambo Segera Menikah




Artis penyanyi Pinkan Mambo dikabarkan bakal segera menikah kembali awal Desember ini. Namun pernikahan janda beranak dua itu kemudian ditentang oleh sang ibu. Menurut sang ibu, ketidaksetujuan dirinya dalam pernikahan Pinkan karena anaknya menikah dengan pria yang berbeda agama.
"Saya hanya tahu sekilas saja mengenai sosok pria bernama Steve itu. Tetapi saya tidak mengenal pribadinya. Dia kenal Pinkan di Manado dan sudah satu tahun yang lalu mengenalnya. Yang saya khawatirkan, semua teman anak-anak saya kenal semua. Memang Steve sudah pernah ke rumah, buat saya kepribadiannya baik pada umumnya. Tapi saya tidak tahu namanya dunia panggung sandiwara. Cuma masalahnya hanya beda keyakinan saja," kata ibunda Pinkan, Deetje, saat ditemui di kediamannya di Jalan Rajawali, Perumahan Bukit Nusa Indah, Pamulang, Banten,
Deetje pun menceritakan jika semenjak kabar pernikahan itu anaknya kini sudah sangat jarang pulang ke rumah. Untuk komunikasi saja, Pinkan sangat jarang melakukan, bahkan untuk sekedar menanyakan kabar anak-anaknya.
"Awalnya saya bodo amat kalau Steve itu teman Pinkan dan buat saya tidak masalah. Kalau hubungan mereka mengarah ke pernikahan saya baru selektif dan manusiawi saja. Saya dengar mereka mau menikah awal Desember, tapi saya tidak tahu, apakah dia sudah atau belum saya juga tidak jelas. Pokoknya sudah sebulan dia menghilang dan tak pernah SMS," ujar Deetje. (hn)

Tidak ada komentar: